Salam Sukses

Selamat Datang

Bisnis Terbaru Ustadz Yusuf Mansur
Anda Mencari Bisnis dengan Modal Kecil, Produknya Sangat Bermanfaat, serta Bonus LUAR BIASA!!! , disinilah Tempatnya !!!

Dengan Modal kecil, Anda bisa menghasilkan Puluhan, Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah !!!

Modal Besar Hasil Besar Itu sudah Biasa..!!! Nah… InsyaAllah Ustadz Yusuf Mansur akan melaunching peluang bisnis yang MURAH tetapi Hasilnya MEWAH
(INFO TERBARU GRAND LAUNCHING : FEBUARI 2014, HAYO BELI ULANG INDONESIA DENGAN BISNIS VSI)


Dengan Bangga Kami Perkenalkan : Veritra Sentosa Internasional (VSI)

PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur pada bulan Juni 2013 di Bandung. VSI adalah sebuah perusahaan berbasis e-Commerce dengan system Network Marketing (MLM) yang memberikan peluang bisnis untuk Membernya.

VSI didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat, serta memiliki satu divisi khusus yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.


Gerakan menuju 10 Juta KOMUNITAS bersama VSI

Bagaimana cara merubah PENGELUARAN menjadi INCOME ...
Kini telah hadir TEKNOLOGI VPAY, merubah pengeluaran rutin menjadi sebuah potensi income besar bagi Anda.

Bisnis VSI Terpercaya - Berkah Berlimpah dan Halal (TERBUKTI) , Liputan Selengkapnya :

Soft Launching : oleh : Bisnis VSI


Liputan TVRI Peresmian Kantor VSI


Bagaimana anda bisa meraih impian anda ??
IKUTI Cara Kami… Mengembangkan Usaha Modal Kecil. Dengan Modal 275ribu Meraup Untung Hingga Lebih dari Rp. 5 Milyar…
Segera bergabung bersama kami untuk segera mewujudkan impian anda jadilah Leader di kota anda.
Dan Nikmati AUTO SPILOVER & RANDOM SPONSOR dari kami jika anda bergabung melalui web support grupvsi.com ini, Jadilah Yang Terdepan Dalam Bisnis VSI ini, Karena Akan ada Ribuan bahkan jutaan Orang yang akan bergabung setelah Anda!!!


Pulsa, PLN, PDAM, Internet, TV Berbayar, Kesehatan, Asuransi, Cicilan Kendaraan, dan All-Payment Lainnya adalah pengeluaran yang tidak bisa KITA hindari setiap Bulannya !!!
Anda Bergabung atau pun Tidak ...
tetap saja anda, dan orang disekitar anda akan mengeluarkan uang untuk biaya bulanan tersebut ! Oleh karena itu ..

segera manfaatkan peluang emas ini, bersama (VSI / Veritra Pay / V-Pay)
Kita Rubah PENGELUARAN BULANAN menjadi PENGHASILAN BULANAN

JANGAN RAGU-RAGU DAN JANGAN MENUNDA KESUKSESAN ANDA

MARI GABUNG BERSAMA KAMI





Minggu, 01 Desember 2013

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (FAQ)

Apa itu VSI ? 
VSI adalah nama sebuah PT yang telah dibuat oleh ustadz Yusuf Mansyur yaitu PT Veritra Sentosa Internasional.Alhamdulillah…. Ustad Yusuf Mansyur mendirikan perusahaan MLM bernama VSI (PT. Veritra Sentosa International), lewat VSI ini beliau ingin mengajak kita tidak hanya sukses financial tetapi juga sukses secara spiritual.


Hanya dengan modal yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, memberikan kesempatan yang luas untuk siapa saja sukses di VSI. InsyaAllah dengan bimbingan Ustad Yusuf Mansyur di VSI jalannya Akan dimudahkan oleh Allah. Kami memberikan kesempatan kepada sahabat sekalian untuk bersama-sama dengan kami mengembangkan VSI diseluruh Indonesia.
































Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk bergabung dengan bisnis 
VSI ini ? 
Biaya registrasi pendaftaran member cukup murah, hanya Rp. 275.000,- [sekali seumur hidup] Anda sudah mempunya 1 HU (Hak Usaha). yang mana dengan 1 HU ini anda bisa menjalankan bisnis VSI ini.

Apakah Bisnis VSI ini MLM ?
Ya, benar sekali, VSI adalah sebuah konsep Bisnis MLM yang digagas oleh Ustadz Yusuf Mansyur, yang mana Konsep MLM ini diharapkan dapat menguntung semua pihak, baik member maupun konsumen/calon member [insya Alloh barokah].

Produk apa saja yang saya dapat jika bergabung dengan bisnis VSI ini ?
Anda akan mendapatkan :
- 2 Botol suplemen Herbal Habs-Pro senilai Rp 250.000 ( @ Rp 125.000 )
Software Loket All-Payment SMARTPAY
- Hak Usaha pengembangan pemasaran VSI seumur hidup & dapat diwariskan
- Bagi member yang beragama muslim langsung terdaftar menjadi santri online PPPA Darul Quran, One Day One Ayat.
































Apa keuntungan saya bergabung dengan Bisnis VSI ini ?
Anda akan mendapatkan produk sesuai dengan penjelasan diatas, dan ketika Anda mendapatkan 1 member baru (sponsor member) Anda akan mendapatkan bonus sponsor, Bonus sponsor adalah bonus yang dibayarkan apabila Anda berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dalam program ini. 

Anda dapat melakukan pensponsoran sebanyak yang Anda mampu [sebesar Rp. 50.000,-] -> 30.000,- masuk ke rekening Anda , dan 20.000,- masuk ke deposit VSI payment yang bisa Anda gunakan untuk transaksi pembayaran rek. listrik, pembelian pulsa, dll
































Selain bonus sponsor, Anda juga akan mendapatkan bonus pasangan, Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit SmartPay)































Kalau dilihat digambar atas, kayaknya apakah downline saya terbatas cuma 2 orang (1pasang kiri dan 1kanan) ?
Dibisnis vsi ini, kita sebagai member bisa melimpahkan downline kita dibawah member downline lama kita (istilah kerennya spill over), jadi memang secara garis downline kita memiliki sistem bilateral, terbatas 2, tetapi kita bisa meletakkan downline dibawah kita, dengan harapan kedepannya nanti kita bisa sama sama untung (lihat ilustrasi untuk sistem bonus duplikasi dibawah gambar ini), jadi saling mendapatkan bonus sampai level/generasi ke 10

Selain bonus sponsor dan bonus pasangan, anda masih dapat lagi bonus duplikasi pengembangan jaringan hingga level 10. dengan nominal tertera dibawah ini:































Berikut adalah bonus bonus /reward pencapaian, Insya Alloh bisa tercapai:


Ternyata kita juga mendapatkan bonus royalty setiap pembelian berikutnya/repeat order dengan ilustrasi sebagai berikut :


Kalau dilihat bisnisnya sangat meyakinkan dan peluang sukses lumayan besar, apalagi masih baru, tapi yang saya tanyakan, saya ini kan orangnya pendiam, tidak bisa mencari member/downline baru, apa yang bisa saya lakukan ?

website domain-anda dot com ini nanti akan membantu member untuk mendapatkan member baru via web online, insya Alloh bisa memudahkan kita yang tergabung didalamnya untuk mendapatkan member baru via website yang telah dibuatkan oleh Admin domain-anda dot com. 

Muchtar Alim akan muncul secara acak/random dihalaman depan website tersebut, untuk itu mohon doa restunya, semoga kita member member domain-anda dot com bisa mendapatkan pasif income secara bersama sama :D

Harapan Admin domain-anda dot com, kita semua yang ada dijaringan member saling mendapatkan keuntungan dan barokah, amin.


SELAIN KITA MENGIKUTI BISNIS VSI INI, KITA JUGA IKUT BERAMAL SODAQOH, SEMOGA BAROKAH DUNIA AKHIRAT, AMIN.


Kenapa Harus Bisnis VSI ?


Kenapa Harus Bisnis VSI ?. Mungkin banyak sahabat yang sudah tahu tentang artikel bisnis VSI (veritra sentosa internasional).

Dari sekian banyak bisnis online, saya menimbang dan mendapati sebuah pertanyaan yaitu, "Kenapa harus bisnis VSI ?" Kenapa saya sangat tertarik dengan bisnis yang didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur ini ?

Pada awalnya, saya pribadi berpikir kalau bisnis ini sama saja dengan bisnis online lainnya yg sudah ada. Tetapi, setelah saya mencobanya dalami dalam beberapa minggu saja ketahuan kalau bisnis ini memang merupakan bisnis yang akan segera booming. Dari laporan downline saya, ternyata mereka mudah mendapatkan downline berkat alasan bisnis vsi ini akan segera booming, karena produk VSI yaitu Vpay sangat dibutuhkan banyak orang termasuk saya.

Beberapa Alasan Bisnis VSI akan BOOMing :

Alasan Pertama : 
Ust. Yusuf Mansur sudah terkenal dan tidak mungkin dia membuat bisnis yang cacat alias tipu-tipu. Bisnis ini didasari oleh hati seorang Ustadz yang tidak tega melihat bagaimana negara kita pelan-pelan "direnggut" sumber dayanya oleh pihak asing. Kita lihat saja, dari sabang sampai merauke, begitu banyak sumber daya alam yang berharga. Tetapi, banyak sekali pihak asing yang terus merenggutnya secara perlahan baik ketika kita dijajah sampai kita merdeka seperti sekarang.

Dan di Perparah dengan ada banyaknya "oknum jahanam" yang tega menghancurkan negeri kita sendiri. Mereka melakukan berbagai cara untuk memperdaya uang rakyat. Mereka terus menggerogoti negeri kita, ibarat rayap yang menggerogoti sebatang pohon. Pohon sebesar apapun, kalau terus menerus digerogoti akarnya maka akan tumbang juga. 

Prihatin akan fakta ini, Ust. Yusuf Mansur mengambil inisiatif untuk mencoba mengembalikan kejayaan negeri kita dengan bisnis yang barokah & halal ini.

Alasan Kedua : 
Berkat alasan pertama yaitu inisiatif Ust. Yusuf Mansur mendirikan Veritra maka diperjelas-lah badan hukum VSI ini.
Inilah informasi terkait legalitas hukum dari Veritra Sentosa Internasional:

Nama Perusahaan : PT. Vira Sentosa Internasional
Notaris : H. Wira Fransisca, SH. MH
Komisaris : Yusuf Mansyur
CEO : Otje Jusuf Kantawinata
Didirikan Pada : Juni 2013


Alasan Ketiga : 
Produk dari VSI ini patut diacungi jempol. Dengan memanfaatkan teknologi informasi yang semakin canggih maka terciptalah Veritra Pay

Selain itu, VSI juga menghadirkan produk olahan dalam negeri yang berkualitas internasional yaitu Habs-Pro. Ada juga Propolis yang merupakan produk bermanfaat dari VSI. Harga dari produk VSI ini tidak tergolong mahal (Habs-Pro) dan sangat dibutuhkan bagi orang yang malas berpergian (Veritra-Pay).

Alasan Keempat : 
Modal usaha yang diperlukan untuk menjalankan bisnis ini murah lho. Berapa? Cukup Rp.275Ribu!
Ada teman saya yang bilang harga segitu cukup mahal bagi yang kesusahan. Saya bilang, "kalau kamu mau membuka usaha maka berapa modal yang diperlukan? Kita bilang saja, modal usaha sate kena berapa?". Dia langsung jawab, "iya juga,ternyata kalau dibandingkan ini modal sangat murah..mau dagang sate aja mesti rogoh kocek 300 ribu lebih"

Alasan Kelima : 
Ini merupakan alasan yang sangat saya prioritaskan juga sekarang. Emang apa itu? rewardnya sangat luar biasa!!
kalau saya lihat sekilas rewardnya, sepertinya sangat sulit didapatkan. Tetapi, setelah saya menjalaninya saja ternyata saya mendapati bahwa reward-reward tersebut bisa dengan cepat kudapati. Rahasianya, saya harus bekerja lebih keras sedikit. Astaga, terkadang saya sampe ucap terima kasih buat Ust. Yusuf dalam hati karena bisnis ini telah mempertebal dompet saya walau saya tidak bekerja sekeras pekerjaan lain. Hehehe..

Semoga kamu-kamu juga bisa bergabung dengan saya di VSI ini. Kalau kamu ingin coba-coba, juga tidak masalah. Informasi lengkapnya bisa baca disini domain-anda.com. 

Sumber : 2lisan.blogspot.com

DICARI LEADER-LEADER AWAL UNTUK MENGEMBANGKAN VSI DI DAERAH-DAERAH SELURUH INDONESIA. KAMI SIAP BEKERJASAMA DAN MERAIH SUKSES KITA BERSAMA

Kebiasaan banyak orang adalah terlalu banyak perhitungan sehingga waktu berlalu begitu cepat, dan, mereka biasanya akan berkata : ahhh kenapa aku tidak daftar dari dulu ya ?

Mumpung bisnis ini masih baru, admin domain-anda dot com pun juga sudah mendaftar untuk keperluan mempercepat penghasilan , heheheh :) semoga barokah, amin.

Website resmi dari bisnis VSI ini adalah www.klikvsi.com, silahkan dibaca lebih lanjut dan jika ada pertanyaan silahkan informasikan ke data kami diatas, terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar